Selasa, 06 Januari 2009

MEREKA BICARA TENTANG MELIA PROPOLIS

BAPAK EDY SURYADI, 40 TAHUN, BEKASI :

Keponakan saya bernama Iyah, 25 tahun, karyawati, menderita tumor ganas di payudaranya, menurut dokter harus dioperasi untuk mengangkat tumor tersebut. Karena keponakan saya takut untuk dioperasi, dia lalu menguhubungi saya untuk mencari jalan keluar mengenai penyakitnya tersebut. Dan kebetulan masalah ini saya ceritakan kepada teman saya yang bernama Redy, Ia menganjurkan agar keponakan saya tsb mengkonsumsi Melia Propolis. Saya terima anjuran Redy dan langsung membeli 1 (satu) paket Melia Propolis yang kemudian saya berikan kepada Iyah, keponakan saya. Melia Propolis dikonsumsi 3 kali sehari, dan setiap kali 10 tetes yang dimasukkan kedalam air putih seperempat gelas, juga dioles dibagian payudara yang ada benjolannya. Alhamdulillah setelah 3 hari mengkonsumsi Melia Propolis , benjolan yang semula besarnya seperti bola bekel dan keras, kini sudah melunak dan lambat laun mengecil. Sekarang setelah dua minggu mengkonsumsi Melia Propolis, benjolannya hanya tinggal sebesar biji kacang tanah. Bukan itu saja, yang tadinya sulit beraktivitas karena nyeri sekali, kini sudah bisa ber-aktivitas normal kembali. Dan kini keponakan saya bertambah yakin, bahwa penyakitnya tidak perlu dioperasi, asal terus mengkonsumsi Melia Propolis. Sekarang bukan hanya keponakan saya yang mengkonsumsi Melia Propolis, tetapi seluruh keluarga saya juga mengkonsumsinya, karena Melia Propolis cocok untuk semua , baik yang sakit maupun yang sehat. Terima kasih Melia Propolis……..semoga banyak keluarga di Indonesia yang mengkonsumsi-mu agar mereka terbebas dari masalah kesehatan.


IBU LILI, 36 TAHUN, SUKABUMI :

Saya ibu rumahtangga, dahulu saya menggunakan kacamata, karena mata sebelah kiri minus 1,5 (satu koma lima) dan yang sebelah kanan minus 1 (satu). Kalau membaca Al Qu’ran baru satu halaman saja pandangan saya sudah kabur dan terasa lelah. Tetapi sekarang setelah rutin mengkonsumsi Melia Propolis dan meneteskannya di mata saya, Alhamdulillah saya sudah tidak memakai kacamata lagi, dan membaca Al qur’an lebih dari 10 ( sepuluh) halamanpun tidak masalah, tubuh sayapun kini tambah fit, tidak cepat lelah, walaupun aktivitas saya padat. Saya berjanji akan terus mengkonsumsi Melia Propolis seterusnya karena saya sudah merasakan kedahsyatan Melia Propolis, dan saya akan menganjurkan kepada yang lain untuk segera seperti saya.


IBU HADIDJAH, 57 TAHUN, SUKABUMI :

Saya ibu rumah tangga, suatu hari saat saya memasak air sepanci besar, dan setelah mendidih saya mencoba untuk mengangakatnya, tetapi salah satu kuping panci yang saya pegang terlepas, dan kontan saja langsung mengguyur ke-dua kaki saya. Bisa dibayangkan betapa panasnya air yang mengguyur ke-dua kaki saya. Alhamdulillah karena anak saya, selalu sedia Melia Propolis di rumah, anak saya langsung mengoleskan Melia Propolis ke bagian kaki saya yang tersiram air panas tersebut. Subhanallah, keesokan harinya bagiankaki yang tersiram tersebut mengering dan tidak melepuh. Dan hari ke-tiga , bagian kaki saya yang tersiram tsb mengelupas tanpa meninggalkan bekas. kulit kaki saya normal kembali. Luar biasa Melia Propolis……..


HAMZAH, 33 TAHUN, SUKABUMI :

Saya pernah mengalami sakit cacar air yang sangat akut sekali, sampai-sampai makanpun tidak bisa, karena ditenggorakan saya seperti ada banyak jarum yang bersarang disana sehingga sakit sekali. Hampir disekujur tubuh saya keluar bercak-bercak cacar air yang menjijikkan karena ada nanahnya juga, tubuh saya terasa panas sekali ketika itu. Setelah saya minum Melia Propolis tiga kali sehari dan juga mengoleskannya kesekujur tubuh yang terkena cacar, saya bisa menelan makanan dan tenggorokan saya berangsur membaik, tubuh saya juga tidak panas lagi. Pada hari ke-5, sekujur tubuh saya yang terkena , bersih kembali tanpa meninggalkan bekasnya. Subhanallah, sungguh luar biasa Melia Propolis….


IBU ENI, 36 TAHUN, SUMEDANG :

Saya menderita pembengkakan kelenjar gondok dan sudah dioperasi sebanyak dua kali. Tapi setelah operasi yang terakhir, kelenjar tsb membesar lagi, sampai akhirnya saya ke dokter lagi. Dokter menyarankan untuk menjalani operasi yang ke-tiga, dan menurut dokter biayanya sekitar 5 juta rupiah. tapi saya tidak punya uang sebanyak itu , sampai suatu saat teman saya memberikan Melia Propolis, saya kemudian meminumnya dan mengoleskan ke kelenjar tsb. Belum habis satu botol, kelenjar tsb sudah mengecil, dan sekarang setelah saya rutin minum Melia Propolis, benjolan tsb hampir menghilang.


BAPAK INAN, 70 TAHUN, SUMEDANG :

Saya menderita Rheumatik selama 4 bulan, sehingga untuk berjalan saja sangat susah, tetapi setelah minum Melia Propolis beberapa hari, penyakit saya berangsur sembuh. Alhamdulillah Sekarang saya sudah bisa naik sepeda lagi, padahal saya baru minum Melia Propolis satu botol. Terima kasih Melia propolis…


BAPAK DANI, 76 TAHUN, BANDUNG :

Saya menderita pembesaran prostate, sehingga tiap malam harus beberapa kali pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil. Setelah saya minum Melia Propolis 3 kali sehari, dan setiap kali 7 tetes, Alhamdulillah , sekarang keluhan tsb hilang, dan dan saya dapat buang air kecil secara normal, tanpa harus operasi.


IBU UUM, 30 TAHUN, BANDUNG :

Saya menderita wasir yang cukup parah. Saya pernah ke dokter spesialis pembuluh darah dan dianjurkan untuk dioperasi. Karena kesulitan biaya, saya tidak mau dioperasi. Oleh teman, saya dianjurkan untuk minum Melia Propolis, dan juga mengoleskannya pada wasir saya. Setelah meminum habis dua botol, wasir saya mengecil, dan rasa sakit sudah tidak ada lagi. Sekarang sudah sembuh sama sekali.


IBU DEA, 40 TAHUN, BANDUNG :

Anak saya menderita amandel yang parah, sehingga makanan sulit masuk melalui mulut, karena amandelnya sudah menutupi jalan makanan. Saya beri Melia Propolis, setelah habis dua botol, amandelnya mengecil dan sekarang sudah sembuh sama sekali.

Anak saya yang satu lagi menderita sinusitis, sembuh setelah meminum dua botol Melia propolis.

Suami saya menderita maag kronis, ternyata setelah minum Melia Propolis , kini panyakit maagnya sudah sembuh total.


IBU NIA, 30 TAHUN, BANDUNG :

Anak saya menderita astma. Usianya baru 4 tahun. Setiap minggu ia selalu ke dokter spesialis karena pilek, sesak dan demam. Saya beri Melia Propolis sebanyak 4 tetes, dua kali sehari, pagi dan malam , ia masih pilek setiap minggu, tapi tidak pernah panas badan lagi. Dan sekarang penyakit astmanya berangsur sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar